Thursday 3 March 2016

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Email 2016





Daftar Facebook terbaru 2016. Bagaiamana cara daftar akun fb yang baru ? pertanyaan ini pasti banyak di tanyakan oleh sobat-sobat yang belum memiliki akun fb, dengan banyaknya pertanyaan ini saya jadi termotivasi untuk membuat tutorial steb by step untuk membantu sobat sobatku mengadapi masalah ini. Banyak sekali manfaat sobatku jika memiliki akun facebook.
Sobat bisa menemukan sohib-sohib lama yang hilang, menambah koneksi, mencari relasi, mencari job, menambah teman dengan group-group yang sobat suka,bahkan sobat juga bisa berjualan apa saja di FB tapi yang halal ya. Asiiik kan sobat?
Cara membuat facebook sangatlah mudah dan ngga pake ribet sobat, jadi jangan khawatir sobat mudah buatnya kok. Nah pasti sobat semua lagi pada mikir nih buat FB buat apaan ya, kalau boleh tau nanti sobat komentar di blog ini ya??. Kalau sedikit saya ceritakan sama sobat-sobat motif orang membuat akun facebook ada yang berniat baik dengan fb bisa selalu menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman dan ada pula nih sobat orang yang berniat jahat dengan modus penipuan. Kan sudah banyak contohnya sobat di media televisi orang melakukan penipuan dengan fb akhirnya ditangkap polisi. Oleh karena itu sobat-sobat harus mempunyai tujuan yang baik untuk menggunakan fb.
Tapi sobat jangan khawatir, facebook bisa juga menguntungkan kok sobat bisa membuat fanspage facebook untuk berniaga, sobat juga bisa membuat group facebook sebagai ajang tukar pikiran, tukar ide, misalnya sobat suka ikan atau mobil/smartphone/motor/traveling buatlah group tentang tema tersebut maka maka nanti banyak tuh sobat-sobat lain yang bergabung dengan group sobat yang tentunya satu hobby dengan sobat. 
Facebook sendiri di buat oleh sobat Mark Zuckerberg di Negara amerika Serikat bulan februari 2004. Facebook pertamakali di pake dikalangan terbatas tempat dimana Mark kuliah pada saaat itu, tak disangka sangka penggunaan faceebook meledak hingga seluruh dunia mencapai  1 milyar pengguna aktif. Facebook juga membuka layanan promosi sehingga jika sobat beriklan di facebook bisa menargetkan konsumen berdasarkan demografinya. Contohnya sobat inginmemasang iklan makanan di fanspage sobat, namun target pasar sobat antara uisa 20 – 40 tahun dan tinggal di wilayah jabotabek maka di ads manager fb sobat bisa mensettingnya agar promosi sobat tampil di kota kota tersebut, sangat efisien bukan. Dari hasil pemasangan iklan inilah Mark menjadi salah satu orang terkaya di dunia.
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR FACEBOOK DENGAN MUDAH ?
Cara membuat aku facebook dengan mudah. jika sobat masih bingung saya akan jelaskan langkah demi langkah daftar facebook. Berikut langkah-langkah membuat facebook
1.       Langkah pertama cara membuat facebook : memiliki email
sobat harus memiliki email untuk mendaftar akun fb diantaranya yahoo, gmail, Hotmail, dll. Kalau sobat bingung cara bikin email lihat di cara membuat email gmail baru. kalau sobat tidak punya email sobat juga bisa menggunakan no hp sobat sebagai pengganti email nanti ada kode konfirmasi melalui sms untuk mengaktifkan akun fb sobat.
2.       Langkah kedua cara membuat facebook : kunjungi website facebook
Sobat harus membuka website facebook atau klik saja link ini www.facebook.com maka akan muncul seperti ini :

1.       Langkah Ketiga Cara Membuat Facebook : Masukan Data Pribadi Sobat



  •   Masukan nama depan dan belakang sobat dikolom
  •   Masukkan email atau no hp sobat di kolom
  •  Lalu masukkan kembali email atau no hp sobat dikolom yang sudah disediakan
  •  Masukkan kata sandi sobat dikolom kata sandi catat kata sandi agar sobat kalau lupa            mudah untuk mendapatkan nya kembali 
  •  Pada kolom TANGGAL LAHIR tinggal pilih tanggal-bulan-tahun sesuai data kelahiran sobat 
  •  Terakhir adalah opsi gender laki-laki atau perempuan
  •  Kalau sudah semua data diri sobat  tinggal klik MENDAFTAR maka akan kelihatan tampilan seperti berikut lalu LEWATI ALNGKAH INI 
  • lalu klik SELANJUTNYA maka akan muncul tampilan seperti ini


  • lalu akan muncul tamplian seperti ini sobat :





  • Klik TAMBAHKAN FOTO dan file Foto sobat di computer atau hp setelah di upload akan muncul foto profil sobat

Nah sobat sudah jadi deh facebook nya ingat sobat ya gunakan facebook ini untuk hal-hal yang positif. sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya chaiyooo

Kesimpulan

Ternyata tidak terlalu sulit bukan untuk membuat facebook baru tahap demi tahap yang telah di jelaskan tutorial ini, akun facebook tentunya bisa dimanfaatkan untuk hal hal yang positif tergantung pemakainya tentunya. 

Tidak terasa ternyata potingan ini lumayan panjang juga ya sobat, mudah-mudahan apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk sobat semua. khusunya bagi yang baru mengenal facebook.

Terima Kasih. 

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90